BLOG WAWA ORCHID BERUBAH DAN BERKEMBANG


Catelya kuningPerubahan untuk suatu perbaikan adalah perlu. Dan berubah untuk mengembangan diri sangat diperlukan. Pada tampilan wawa orchid mulai minggu ini ada sedikit perubahan. Baik di judul Blog maupun isi postingannya. Ini mengikuti perkembangan yang ada dan saran dari teman-teman. Sampai edisi minggu kemarin posting hanya berisi anggrek. Kemudian start pada minggu ini dipadukan dengan tanaman hias lainnya. Disamping untuk mengembangkan blog wawa orchid, juga untuk menambah pertemanan dan persaudaraan sesuai moto wawa orchid.

AdeniumWawa Orchid adalah Nursery yang pada awalnya memang hanya menanam dan mengelola berbagai macam tanaman anggrek. Seiring dengan perkembangan pasar, kemudian mulai mengembangkan tanaman hias eksotik, seperti aglaonema, sanseiviera, adenium, dan anthurium. Beranjak dari situlah blog wawa orchid mulai saat ini dikembangkan. Tidak hanya tanaman anggrek saja, tapi juga berisi tanaman hias lainya. Yang akan ditulis sesuai dengan pengalaman wawa orchid. 

Wawa orchid mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman semua. Atas saran, komentar dan ketersediannya untuk singggah diblog wawa orchid. Wawa orchid berharap jalinan persaudaraan ini akan semakin erat dikemudian hari. Dengan saran, atau komentarnya yang selalu ditunggu untuk perkembangan kedepan blog ini. Wawa orchid mohon maaf apabila tanggapan yang disampaikan atas pertanyaan dari teman-teman, mungkin terlambat atau isinya kurang berkenan. Dan juga tampilan blog maupun isi posting masih jauh dari harapan. Blog wawa orchid terus berkembang, kedepan akan terus dikoreksi dan diperbaiki. Terima kasih semuanya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: