Dendrobium yang mekar dan siap meramaikan pasar mulai Juni 2010


Tidak terasa, perputaran bumi ini seperti semakin kencang. Sepertinya baru kemarin, wawa orchid masuk dunia internet. Namun setahun sudah kami bersama anda ikut melestarikan anggrek Indonesia lewat media internet. Memang dendrobium mendominasi koleksi anggrek wawa orchid. Tapi kami berusaha untuk menampilkan artikel tentang anggrek yang beragam, tidak semata-mata hanya dendrobium. Artikel tersebut dari pengalaman yang selama ini dilakukan oleh wawa orchid. Dan juga didasari oleh teori para pakar angggrek Indonesia. Ucapan terima kasih disampaikan kepada para pembaca dan pelanggan wawa orchid. Dengan saran, kritikan dan masukan yang diberikan, blog wawa orchid masih eksis dan berkembang.

Tidak terasa pula dalam setahun ini pembaca wawa orchid telah meningkat pesat. Untuk itu kami akan tetap konsisten, menampilkan posting secara berkala setiap bulannya. Juga pelanggan, bertambah dan menyebar diluar pulau Jawa (Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan Bali). Yang mana anggrek wawa orchid telah menyebar pula diseluruh Indonesia. Dan kami tetap konsisten pula dalam hal kualitas, dan harga bersaing.

Dimulai dari sini, kami  akan selalu memberikan informasi tentang koleksi angggrek wawa orchid yang siap masuk pasar. Sehingga para pelanggan dan calon pembeli lainnya akan lebih mudah menentukan pilihannya. Dibulan Juni ini ada 12 jenis dendrobium yang siap meramaikan pasar anggrek Indonesia.

Wawa orchid memberikan laman tersendiri untuk mempermudah para pelanggan dan calon pembeli memilih dan menentukan pilihannya, yaitu di WO Gallery. Dan bagi anda yang tertarik dan ingin kontak bisa lewat email di awandiawan23@yahoo.co.id atau langsung kontak di.

4 Tanggapan

  1. Saya suka dengan taman yang dihiasi bunga-bunga indah, disini saya menemukannya. terimakasih

  2. Kapan-2 aku ingin ke Blitar untuk mendapatkan beberapa jenis dendrobium , tapi yang harganya gak terlalu mahal.
    Wah banyak jenis anggrek dendrobium dan amat indah-2.
    Apa anggrek-2 yg mau keluar ke pasaran bisa mudah kami dapatkan dipasar bunga di Malang ?

  3. ini blitar sebelah mana ya, apa sewaktu” selalu ada anggrek yang udah berbunga…

  4. Blitar di kota, saat ini lagi kosong yang berbunga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: